Potret Sinergisitas Bersama TNI, Bupati dan Polres Membaur Dalam Karya Bhakti Kodim

0
529
GALERI MUKOMUKO
JUMAT 9 FEBRUARI 2018 

Oleh : RISMAIDI

Gambaran sinergisitas antara segenap unsur, Bupati Mukomuko Choirul Huda SH bersama Dandim 0428 Agus Salim terpancar dalam kegiatan jumat bersih di pantai abrasi air dikit, atau kerap pula disebut dengan abrasi pantai air uba kecamatan Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko pada Jumat (9/2).

 Penanaman pohon kelapa oleh Bupati Mukomuko, Choirul Huda SH 
Sejak pukul 8:00 WIB, masyarakat baik dari kalangan ASN, TNI, Polri dan perangkat desa hingga tokoh dan elemen masarakat setempat termasuk para pelajar dan guru, tumpah ruah membersihkan da menanam pohon pelindung di kawasan obyek wisata pantai di bumi Kapuang Sakti Ratau Betuah itu.
Bupati menyerahkan simbolis alat perlengkapan kebersihan 
Kegiatan jumat bersih yang dipelopori oleh Dandim 0428 itu, pada hakekatnya selain untuk meningkatkan rasa kebersamaan juga dimaksudkan agar obyek wisata pantai yang ada di pintu gerbang kota Mukomuko itu menjadi lebih sedap dipandang.
 Dandim 0428 dan Kapolres Mukomuko menanam bibit pohon kelapa 
Bupati Mukomuko Cahoirul Huda atas nama pemerintah daerah dan masarakat Mukomuko disela kegiatan tersebut mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pihak TNI, Polri dan segenap unsur yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.
Segenap elemen masarakat dan dari berbagai unsur tumpah ruah di pantai air dikit dalam kegiatan karya bhakti kodim 0428 Mukomuko
“Saya ucapakan ribuan terimakasih, yang tak terhingga kepada segenap TNI, maupun  jajaran  Kepoolisian, serta seluruh lapisan masyarakat yang proaktif tentunya.  Guna berpartisipasi dalam rangka ikut serta membangun. Menurut saya, hal itu adalah yang sangat luar biasa.   Solidaritas dan keseitiakawanan, yang ditunjukkan oleh segenap anggota TNI,” kata Bupati dalam penyampaiannya
 Bupati bersama Dandim di obyek wisata Danau Nibung 
Tentunya, hal tersebut sangat penting guna mengisi pembangunan disegala bidang.  Karena dalam kebersamaan yang saling bersinergi. Mudah-mudahan  perbuatan yang tulus ini diridoi oleh Tuhan. dan semoga Mukomuko kedepan menjadi lebih baik lagi.
 Keakraban Bupati Bersama Pasukan kuning selaku ujung tombak pelaksana kebersihan
” Dengan adanya dukungan dari bebagai pihak pencapaian pembangunan kita akan lebih berhasil. Selanjutnya akan kita upayakan pembangunan sarana dan prasarana di obyek wisata ini,” tutur Bupati, yang juga merupakan mantan Perwira TNI tersebut.
 Kasdim 0428 Mukomuko May Inf Kaharuddin Sh bersama para pelajar 
Sementara itu Plt Dandim, Letkol Inf Agus Salim juga menghaturkan terimakasih atas terciptanya kerjasama dan jalinan silaturahim antara segenap unsur di daerah itu. Dalam kegiatan Karya Bhakti Kodim 0428 itu terasa bagi dirinya. Semua kalangan dan segenap elemen menunjukkan kepedulian dalam mendorong percepatan pembangunan.
Bupati menyampaikan terimakasihnya kepada segenap unsur yang ikut terlibat dalam kegiatan Karya Bhakti Kodim 
“Sinergiritas  ini,  sebagai wujud kebersamaan yang selalu kita inginkan. Diharapkan akan tercipta kerjama yang baik. Kami dari TNI siap sedia ikut serta dalam pembanguna disegala bidang. Dengan tekat serta berkeyakinan, demi kemajuan serta kemakmuran kabupaten ini,”  papar Perwira TNI berdarah Minang Kabau ini.
Bupati Choirul Huda, tetap menyempatkan diri menyambut para awak media 
Usai kegiatan jumat bersih di pantai air dikit, dilanjutkan Bupati beserta Dandim menyambangi objek wisata Danau Nibung di kelurahan Bandarratu, Kota Mukomuko. 
Penanaman bibit pohon kelapa 
Bupati menelusuri areal kawasan obyek wisata pantai air dikit 


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here