Undang Club Se-Indonesia, Even Motor Cross Jelajah Alam Mukomuko Berhadiah Mobil

0
1334
PEWARTA : RISMAIDI 
JUMAT 9 FEBRUARI 2018 


PORTAL MUKOMUKO – Even adu ketangkasan dan kecekatan motor cross Jelajah Alam Mukomuko (JAM) merupakan yang kedua kali di gelar di Bumi Kapuang Sakti Ratau Batuah. Bakal mengundang segenap club motor cross seluruh Indonesia.

Rangkaian kegiatan serta persiapan telah dilakukan untuk menyambut para crosser handal yang akan meramaikan even berhadiah utama 1 unit mobil tersebut. Even ini juga merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten Mukomuko yang ke 15.

Ketua umum JAM2, Apriansyah ST MT mengemukakan, jadwal kegiatan tersebut telah ditetapkan selama dua hari yakni mulai sabtu (17/2) hingga minggu (18/2). Selain itu semua anggota panitia penyelenggara telah dimantabkan agar pada pelaksanaannya nanti berjalan dengan lancar.

“Kita mengadakan persiapan dengan cermat supaya tidak mengecewakan para peserta yang akan diikuti oleh club motor cross dari luar daerah. Semua panitia penyelenggara kita harapkan dapat bekerja sesuai tupoksinya masing-masing,” tutur Apriansyah usai rapat pemantapan.

Pihak penyelenggara telah menyiapkan hadiah yang cukup menarik. Untuk hadiah utama kata Apriansyah berupa 1 unit mobil, disusul dengan hadiah kedua 1 unit sepeda motor trail, serta 5 unit sepeda motor bebek dan matic. Selain itu juga disediakan berbagai hadiah peralatan elektronik rumah tangga.

“Harapan kita even JAM 2 ini berjalan degan lancar, sukses dan tidak mengecewakan. Rute yang akan ditempuh mulai dari titik start di lapangan Pemkab Mukomuko menuju obyek wisata danau nibung melalui trek berlumpur di belakang Mapolres serta perumahan danau nibung,” urai Apriansyah.

Rute selanjutnya menuju Desa Selagan Jaya (SP3), hingga ke desa Pondok tengah Kecamatan V Koto, serta menempuh trek terjal dan berlumpur di desa Tunggal Jaya Kecamatan Teras Terunjam.

“Trek terjal dan curam sekitar 80 kilometer. Saat ini tercatat sudah 400 peserta yang memboking pendaftaran. Diantaranya dari Kajari Aceh, Polda Bengkulu, Sumbar, Sumatera Utara dan club sesumbagsel lainnya,” imbuh ketua pelaksana harian, Feri Darmawanto.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here