PAD Dari Hasil Lelang Kendaraan Dinas BU, Lampaui Target

PEWARTA : SULISWAN 
SELASA 6 MARET 2018 

PORTAL BENGKULU UTARA – 6 kendaraan dinas yang diLelang kendaraan dinas secara online oleh BPKAD Bengkulu Utara dan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bengkulu pada Senin (5/3)berjalan lancar. Sebanyak 39 dari 46 kendaraan berhasil terjual. Sekalipun Ada 7 kendaraan belum ada peminat, namun PAD yang diperoleh melampuitarget.

Pantauan awak portalbengkulu.com, lelang berlangsung lancar dengan dipimpin pejabat KPKNL Propinsi Bengkulu Devi Afriyanti. Sebagai wujud transparansi, Proses lelang juga disaksikan aparat Kepolisian Resort BU.
”Alhamdulilah, meskipun menggunakan sistem internet melalui aplikasi E-action ternyata pesertanya melebihi target dari jumlah kendaraan yang dilelangkan. Dan PAD yang berhasil didapat dari kegiatan ini sudah melebihi dari target yang kita tetapkan. Target Rp 800 juta sementara yang berhasil didapat Rp 824 juta,” ujar Kepala BPKAD BU, Drs. H. Kisro Zanito, MM, M.Si.

Lanjut Kisro, bagi peserta lelang yang sudah menyetorkan uang jaminan kemudian melakukan penawaran lelang, ditunggu selama 5 (lima) hari kerja untuk menyelesaikan administrasinya. Apabila lima hari kerja bagi pemenang lelang tidak menyelesaikan administrasi dianggap batal.
Untuk diketahui, dalam kegiatan ini, dari 31 kendaraan roda empat, berhasil terlelang sebanyak 24 unit. Smeentara untuk kendaraan roda dua, dari 15 unit yang dilelang, semuanya habis terlelang. Untuk 7 unit kendaraan yang belum terlelang akan kembali dilelang ditahap selanjutnya. Tujuh kendaraan itu diantaranya Mitsubishi L300 tahun 2007, Toyota Kijang SX 1998, Mitsubishi T120 SS 2002, dua Mitsubishi L300 tahun 1998 dan dua Ford Escape XLT 2005.
ADVETORIAL
Editor : Uj
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *