Ini Pesan Korban Kepada Istrinya, Sebelum Ditemukan Tewas Tertimpa Pohon

PORTAL LEBONG – Lebong kembali berduka, bermula pada  senin malam 19 Maret 2018 sekitar pukul 18.30 WIB warga Kelurahan Turan Lalang Kecamatan Lebong Selatan kabupaten Lebong, Yanti, panik lantaran suaminya Aprizal setelah seharian belum juga pulang dari kebun.

Diceritakan istrinya, pada pagi harinya mereka pergi ke sawah bersama suami dan anaknya yang masih berusia sekitar 5 tahun. setibanya di sawah dia dan anaknya tinggal di sawah kemudian suaminya melanjutkan perjalanan ke kebun.

“Nanti jangan tunggu saya kamu pulang aja lebih dulu karena nanti saya tidak menjemput lagi,” pesan suaminya, ditirukan oleh Yanti.

Setelah mendapat pesan sang suami demikian, sekitar pukul 15.00 WIB, dengan tidak menunggu lagi jemputan, dia memutuskan pulang bersama anaknya ke rumah.

Hingga senja hari sekitar pukul 18.30 WIB, istrinya mulai panik karena suaminya belum juga pulang. Ditelepon HP miliknya aktif, namun tidak diangkat. Akhirnya Yanti menyampaikan kekhawatirannya itu kepada keluarganya. Kemudian keluarga memutuskan untuk menyusul ke kebun.

Sesampainya di kebun mereka langsung memeriksa pondok, namun mereka tidak menemui keberadaan Aprizal. Hanya HP dan barang-barang miliknya terletak di pondok. Dengan menggunakan HP itu juga mereka menelpon ke dusun dan menceritakan bahwa Aprizal tidak ditemui di kebun.

Mendapat kabar itu, secara serentak ratusan warga kelurahan Turan Lalang dibantu aparat Kepolisian dari jajaran Polsek Lebong Selatan dan Lurah Kelurahan menyusul ke kebun, untuk membantu melakukan pencarian.

Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra,SH SIk melalui Kapolsek Lebong Selatan Iptu. Teguh Ari Aji membenarkan kejadian tersebut, pihaknya telah menerima laporan dari warga Kelurahan Turan Lalang, tentang ada warga desa tersebut hilang di Kebun.

Mendapat laporan tersebut Anggota Polsek Lebong Selatan dan Bhabinkamtibmas di Bantu Warga Kelurahan Turan Lalang beserta Lurah Berangkat mencari. Sekitar Pukul 04.40 WIB dini hari Korban  ditemukan dan sudah dalam keadaan meninggal dunia, tertimpa pohon kering.

DiPerkirakan korban saat itu sedang merumput di kebun kemudian pohon roboh dan menimpa Korban tepat mengenai kepala, sehingga mengakibatkan luka robek dan retak pada bagian kepala.

“Korban dievakuasi oleh anggota Polsek Lebong Selatan dibantu warga menuju ke kerumahduka sekitar pukul 06:30 pagi Selsa (20/3). Keluarga korban juga menyatakan menolak untuk dilakukan visum dan ikhlas menerima musibah tersebut,” ungkap Kapolsek.

Pewarta : Yofing DT
Editor : Uj

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *