Komunitas VES Capter Rafflesia Gelar Gathering, Promosikan Obyek Wisata

0
431

PORTAL KEPAHIANG – Komunitas Vitara, Escudo, Sidekick (VES) Capter Rafflesia Kepahiang-sabtu(17/03/2018) melaksanakan acara gathering dilokasi wisata danau suro di desa suro Ilir kecamatan Ujan Mas. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Kepahiang Zamzami Zubir, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora), Su’urdi.

Ketua wilayah VES Kabupaten Kepahiang Yudi Afriandi menyampaikan, Selain Kepahiang pihaknya juga mengundang dari sejumlah kabupaten sepropinsi bengkulu. Guna memperomosikan sejumlah obyek wisata yang ada di daerah itu.

“Komunitas VES sepropinsi Bengkulu saat ini berjumlah hampir 90 anggota. Sengaja kami undang dalam acara gathering ini selain untuk mempromosikan obyek wisata yang ada di kabupaten Kepahiang ini. Selain itu kita juga mengadakan bakti sosial dan memberikan bantuan sosial di desa suro Ilir,” kata Yudi, Minggu (18/03/2017).

Dikatakan olehnya, dengan digelarnya kegiatan tersebut, bisa membuktikan bahwa Kepahiang memang meiliki banyak obyek wisata yang cukup menarik untuk dikunjungi.

Usai membuka acara secara resmi, Sekda Kabupaten Kepahiang Zamzami Zubir mengungkapkan, kedepan semakin banyak agenda kegiatan yang akan melibatkan komunitas pecinta otomotif untuk menunjukkan perannya dalam mendukung peningkatan pembangunan di daerah.

“Harapan saya, kedepannya akan banyak agenda yang melibatkan komunitas otomotif untuk berperan serta dalam mempromosikan wisata yang ada. Karena tidak mudah kita mengundang secara pribadi untuk datang, jika lewat komunitas kan lebih gampang karena mereka termasuk anggota dalam komunitas tersebut selain itu juga bisa mempererat tali silahturahmi,” papar Sekda.

Sementara itu, Kadis Parpora Su’urdi dalam sambutannya menyampaikan terimaksihnya, terhadap komunitas VES yang telah menunjukkan peran dalam mempromosikan obyek wisata di Kabupaten Kepahiang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada komunitas VES ini, karena selain acara gathering juga ikut serta mempromosikan objek wisata yang ada di kabupaten Kepahiang, Apalagi dengan hadirnya para rekan-rekan dari segenap kabupaten sepropinsi Bengkulu,” sampai Su’urdi.

Pewarta : M Fauzi
Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here