Olimpiade Guru Tingkat Kabupaten Kepahiang Sukses, 15 Pemenang Terima Piala

PEWARTA : M FAUZI 
JUMAT 23 MARET 2018

PORTAL KEPAHIANG – Olimpiade Guru Nasional (OGN) yang merupakan ajang kompetisi berjenjang secara nasional dari Dirjen Guru dan Tenaga Pendidikan Kemendikbud RI melalui Sub Direktorat Kesejahteraan Penghargaan dan Perlindungan, di tingkat kabupaten Kepahiang berjalan sukses.

Sejumlah pemenang yang meraih peringkat penilaian tertinggi pada Jumat (23/3) mendapatkan piala dan hadiah, diserahkan langsung oleh Plt kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kepahiang, Dr Hartono SPd MPd, di gedung UKS Dikbud Kepahiang.

Selain menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang, pada kesempatan itu Hartono mengingatkan agar pemenang di tingkat kabupaten ini mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang serupa pada tingkat propinsi Bengkulu.

“Kepada pemenang jangan dulu berpuas diri, karena ajang serupa telah menunggu di tingkat propinsi bahkan tingkat nasional. Kita harapkan yang mendapat predikat pemenang hari ini bisa menunjukkan prestasi pada ajang berikutnya,” kata Hartono pada penyampaiannya.

Dijelaskan oleh dia, ajang yang diadakan secara nasional ini digelar setiap tahun. Mulai dari pendaftaran hingga pengumuman pemenang semuanya dilakukan secara online.

“Sedangkan kita di tingkat kabupaten hanya memfasilitasi saja. Dan ini sudah merupakan agenda rutin setiap tahun,” terang Hartono.

Sementara itu, Kabid Pembinaan Ketenagaan Dinas Dikbud Kepahiang, Zikrullah SPd MPd menyebutkan, jumlah pemenang sebanyak 15 orang yang terdiri dari 3 orang tingkat SD dan 12 orang tingkat SMP.

“Pesertanya meliputi seluruh sekolah SD dan SMP sekabupaten Kepahiang. Dijadwalkan OGN tingkat nasional akan digelar pada bulan agustus 2018 mendatang,’ papar Zikrullah.

ADVETORIAL

Editor : Uj

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *