Jalan Penghubung Ambrol, Warga Resah

PEWARTA : DIA

SELASA 26 JUNI 2018

PORTAL MUKOMUKO – Sejak beberapa waktu lalu, jalan penghubung Kelurahan Pasar Mukomuko dengan Desa Ujung Padang Kecamatan Kota Mukomuko ambrol. Diduga, ambrolnya badan jalan tersebut lantaran gorong-gorong/box yang berada di jalan itu tergerus air. Kondisi itu membuat warga resah. Pasalnya, jalan itu kerap digunakan oleh warga untuk kelancaran aktifitasnya. Jika tidak segera diatasi, dikhawatirkan dapat menimbulkan kecelakaan saat warga yang tidak mengetahui kondisinya melintas di jalan itu. Dari pantau, beberapa hari lalu, Camat Kota Mukomuko telah melakukan pengecekan jalan.

”Ya, kondisnya parah. Sekarang ini, mobil gak berani melintas. Kalau motor masih bisa lewat bagian tepi jalan. Kita minta jalan itu segera diperbaiki. Takutnya, ada pengendara yang tidak tahu kondisi jalan dan menimbulkan kecelakaan,” ungkap Yanto, warga setempat.

Hal senada disampaikan Angga, yang juga warga. Menurutnya, jalan tersebut sebelumnya sempat dibenahi. Namun, karena tergerus air, jalan kembali ambrol. Ia meminta pihak dinas segera melakukan perbaikan jalan.

”Pada saat pembangunan jalan sebelumnya, jalan itu sempat diperbaiki. Namun ambrol lagi. Kalau bisa nantinya dibuat yang lebih bagus lagi. Soalnya kalau musim hujan, debit air di wilayah itu meningkat. Kita minta dinas segera menindaklanjutinya,” tukas Angga diamini Ikhsan.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *