Melalui DD, Desa Sari Bulan Bangun Jalan dan Drainase

PEWARTA : DIA

SENIN 9 JULI 2018

PORTAL MUKOMUKO – Dalam rangka meningkatkan pembangunan di desa, pihak Desa Sari Bulan, Kecamatan Air Dikit terus melakukan berbagai jenis pembangunan yang dibutuhkan oleh masyarakat sesuai skala prioritas. Dan melalui Dana Desa (DD), pada Senin (9/7), pihak Desa Sari Bulan melaksanakan titik nol pembangunan 2 titik rabat bethon jalan dan 1 titik pembangunan drainase pemukiman. Titik nol dihadiri langsung Camat Air Dikit, Iskameri, S.Pd, M.Si, Pjs Kades Sari Bulan, M Nuh, S.AP, perangkat desa, anggota Polsek Kota Mukomuko dan tim pendamping desa.

”Kami menghadiri langsung pelaksanaan titik nol pembangunan di Desa Sari Bulan. Kita berharap, pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga hasilnya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di desa setempat,” ungkap Iskameri.

Menurutnya, melalui DD, setiap desa dapat melaksanakan sejumlah pembangunan sarana yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Dengan demikian, aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar. Ia pun mengimbau perangkat desa, pelaksana pembangunan dan tim pendamping untuk memantau kegiatan itu dengan baik. Jika terdapat permasalahan, sesegera mungkin diambil titik penyelesaian.

”Dengan adanya dana desa ini, kebutuhan bangunan seperti jalan, drainase dan yang lainnya dapat diwujudkan memalui pembangunan itu. Kita minta semua yang terlibat dalam pelaksanaan untuk bisa memantau dan memberikan masukan jika terdapat kendala dan permasalahan. Sehingga hasilnya nanti, benar-benar sesuai dengan spek dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” pungkas Iskameri diamini Pjs Kades Sari Bulan, M Nuh, S.AP.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *