Operasi Musang II, 2 Residivis dan 5 Pembobol Warung Ditangkap Polisi

Para pelaku tindak kejahatan berhasil diamankan jajaran Polres Bengkulu Utara

PEWARTA : HERMAN

JUMAT 27 JULI 2018

PORTAL BENGKULU UTARA – Guna menciptakan situasi kamtibmas, dalam upaya memberantas kejahatan jalanan, serta menegakkan hukum. Polda Bengkulu melaksanakan operasi Kepolisian, disebut Operasi Musang Nala II 2018.

Sasarannya antara lain kejahatan street crime 3C (Curat, Curas dan Curanmor). Dimaksudkan guna mewuudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah Polda Bengkulu dan jajaran.

Sejak digelarnya operasi tersebut, Polres Bengkulu Utara telah berhasil mengamankan sejumlah tersangka, yang dibekuk di berbagai tempat di wilayah hukum Polres BU.

Dalam kesempatan jumpa pers di Mapolres BU, Kapolres AKBP Ariefaldi WN SH SIk MM mengemukakan, hingga hari ini kamis (26/7) pihaknya telah berhasil mengungkjap serta mengamankan sejumlah tersangka.

“Hasil operasi musang nala 2018 Polres Bengkulu Utara kita sudah mengungkap lima target operasi dan dua non target operasi, itu total ada 7 pelaku jadi tersangka yang kita amankan dari beberapa tempat dan beberapa polsek,” kata Kapolres, Kamis

Dijelaskan, totalnya ada kurang lebih 15 TKP, namun masih dalam proses pengembangan seperti bobol warung yang sudah terjadi 5 kali. Kemudian ada 2 orang pelaku kambuhan atau residivis.

“Rata-rata kejahatannya membobol rumah, kemudian membobol warung, kemudian pencurian hasil kebun, dan sejenis inilah. Untuk pelaku begal mudah-mudahan tidak ada,” kata Kapolres.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *