2 Unit Rumah Berikut Warung Lesehan Ludes Terbakar

0
1024

PEWARTA : ADITYA

SENIN 24 SEPTEMBER 2018

PORTAL KAUR – Lagi-lagi musibah kebakaran terjadi dan merugikan korbannya. Pada Senin (24/9) sekitar pukul 01.37 WIB, kebakaran rumah terjadi di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur. 2 unit rumah masing-masing milik Toni berikut lesehan atau warung makan dan rumah milik Sudir ludes terbakar. Beruntung dari kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja, kedua korban menderita kerugian yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Dari data terhimpun, kronologis kejadian diketahui api bermula dari rumah milik Toni. Seketika itu, api mulai membesar. Upaya memadamkan api telah dilakukan, namun tak membuahkan hasil. Api pun terus membesar dan merembet ke rumah milik Sudir. Kobaran api tak dapat dikendalikan hingga akhirnya menghanguskan kedua rumah beserta warung lesehahan,

“Saya lihat api sudah menyala dari sudut ruangan rumah pak Toni, terus saya ikut membantu memadamkan cuma pakai ember. Bukannya padam justru api semakin besar. Barang berharga dan dokumen tidak ada yang bisa diselamatkan. Yang tersisa hanya akte kelahiran milik anak saya,” pungkas Sunaida, istri Sudir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here