Dikeroyok, Kepala Plt Kadis Kominfo Bocor

0
3040
Doni Swabuana, Plt Kadis Kominfo yang mengalami luka-luka saat mendapat penanganan medis

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

JUMAT 7 SEPTEMBER 2018

PORTAL LEBONG – Nahas dialami Doni Swabuana, Plt Kadis Kominfo Kabupaten Lebong. Pada Kamis (6/8), ia menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan pelaku lebih dari 2 orang. Akibatnya, kepala korban mengalami luka robek menganga akibat dipukul menggunakan kunci roda. Selain itu, korban juga mengalami luka lain di bagian pelipis, punggung serta bagian tubuh lainnya. Belum diketahui pasti penyebabnya, dan saat ini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

Dari data terhimpun, kronologis kejadian bermula saat korban tengah memasang rangkaian bunga ucapan di salah satu ruko. Tiba-tiba 2 unit mobil yang dikendarai H, R dan sejumlah pelaku lainnya dari arah Muara Aman menghampiri korban. Pada saat itu, salah seorang pelaku bertanya kepada korban. Entah apa yang mendasarinya, tiba-tiba pelaku langsung memukul bagian kepala korban. Pada saat itu, korban sempat menangkis. Namun, karena jumlah pelaku banyak, korban akhirnya tidak berdaya usai dikeroyok para pelaku.

”Ya, kami telah menerima laporan atas dugaan pengeroyokan yang dilakukan terhadap korban. Saat ini, masih dalam pemeriksaan. Para pelaku sudah kami mintai keterangan,” ungkap Kapolres Lebong, AKBP. Andree Ghama Putra melalui Kasat Reskrim, Iptu. Teguh Aji.

Ditambahkannya, kasus tersebut masih terus didalami baik motif serta permasalahannya. Saat ini, pihaknya telah mengamankan salah seorang yang diduga ikut dalam peristiwa tersebut berinisial E, warga Desa Talang Leak. Dan pelaku lain masih dalam pengejaran.

”Saat ini sudah ada yang kami amankan dan masih menjalani proses pemeriksaan. Kita juga masih mendalami motifnya atas kejadian itu,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here