Peringati HUT TNI Ke-73, Kodim 0428 Mukomuko Gelar Karya Bakti

PEWARTA : DIA

SABTU 22 SEPTEMBER 2018

PORTAL MUKOMUKO – Dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-73, seluruh jajaran TNI menggelar sejumlah kegiatan kemasyarakatan. Seperti halnya di wilayah Kabupaten Mukomuko. Pada Jumat (21/9) lalu, jajaran TNI dari Kodim 0428 Mukomuko dan anggota Koramil 0428-2 Ipuh menggelar karya bakti sosial berupa gotong rotong (goro). Kegiatan di laksanakan di Desa Talang Gading, Kecamatan Sungai Rumbai, Mukomuko. Dalam kegiatan itu, turut hadir Pasiterdim 0428 Mukomuko, Lettu Inf. M Sukriyanto, Plh Danramil Ipuh, Camat Sungai Rumbai, Perangkat Desa dan seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan yakni membersihkan di seputaran Masjid Baitul Amin mulai dari halaman, siring, ruang masjid dan lainnya.

”Kegiatan bakti sosial atau gotong royong ini dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT TNI. Kita turun langsung ke lapangan. Tentunya, dalam kegiatan kemi melibatkan pemerintah setempat dan juga masyarakatnya,” ungkap Pasiterdim.

Selain kegiatan gotong royong, dengan peringatan HUT TNI diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik antar sesama anggota TNI dan juga masyarakat. Termasuk anggota Babinsa yang ada di setiap wilayah desa binaan.

”Ya, dengan semangat HUT TNI ini, kita semua dapat berbaur dengan masyarakat dan dapat meningkatkan hubungan talisilaturahmi. Masyarakat juga kami harapkan dapat ikut bekerjasama dan dan mendukung program TNI. Termasuk salah satunya gotong royong yang juga diikuti masyarakat,” pungkasnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *