Terlindas Dump Truck, Siswi SMA Tewas

PEWARTA : HERMAN

SELASA 4 SEPTEMBER 2018

PORTAL BENGKULU UTARA Laka lantas kembali terjadi dan mengakibatkan korban jiwa. Kali ini terjadi terjadi antara mobil dump truck mitsubishi nomor polisi BD 8571 AV dengan sepeda motor Honda Spacy nomor polisi BD 6270 SX di kawasan jalan lintas Arga Makmur – Lebong, unit tiga Kecamatan Padang Jaya Bengkulu Utara. Peristiwa itu terjadi Selasa (4/9/2018) sekira jam 13.30 WIB dan korbannya, Elsa Oktavia (15) seorang pelajar warga Padang Jaya meninggal dunia.

Kejadian berawal sekira jam 13.30 WIB saat Elsa Oktavia pulang sekolah berboncengan bersama temannya Yunita Apriani menggunakan sepeda motor Honda Spacy yang beriringan dengan sepeda motor lainnya. Motor Honda Spacy yang dikemudikan Elsa Oktavia bersenggolan dengan sepeda motor lainnya sehingga Elsa terjatuh di bagian tengah jalan, dan Yunita Apriani terjatuh dipinggir jalan. Pada saat bersamaan dari arah Marga Sakti melaju dump truck mitsubishi dan melindas sepeda motor Honda Spacy yang dikemudikan Elsa Oktavia yang mengakibatkan Elsa meninggal dunia.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Padang Jaya, IPTU. A Silaen menerangkan, korban langsung dibawa ke rumah duka, sedangkan pengemudi dump truck diamankan di Polsek Padang Jaya.

“Saat ini korban dibawa kerumah duka dan pengemudi dump truck diamankan di Polsek Padang Jaya untuk menjalani proses pemeriksaan,” kata Kapolsek.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *