Debit Air Sungai Tinggi, Pencarian Korban Hilang Belum Membuahkan Hasil

0
572

PEWARTA : DIA

KAMIS 25 OKTOBER 2018

PORTAL MUKOMUKO – Upaya pencarian korban hilang yang diduga hanyut, Norsiyah (60), warga Desa Sido Mulyo, Kecamatan Penarik, Mukomuko belum membuahkan hasil. Debit air sungai tinggi akibat hujan deras mengakibatkan upaya pencarian mengalami hambatan. Namun, pencarian yang dilakukan warga, kepolisian, perangkat desa, basarnas dan pihak lainnya masih terus berlanjut. Pencarian dilakukan mulai dari TKP, Sungai Desa Sido Mulyo hingga ke Kecamatan Air Dikit. Hingga berita ini ditayangkan, korban belum dapat ditemukan.

”Kami masih ikut melakukan pencarian secara bergantian dan terbagi dari beberapa kelompok. Dari mulai malam kejadian pada hari Selasa, sampai Rabu malamnya lagi. Kendalnya sungai banjir karena hujan deras. Selain itu, jalan yang kami tempuh juga curam. Pencarian akan terus dilakukan,” ungkap Kades Marga Mulya Sakti, Hartono.

Hal senada disampaikan Triyanto. Menurutnya, upaya pencarian akan terus dilakukan dengan harapan korban dapat segera ditemukan. Ia merasa kasihan atas kejadian yang menimpa korban dan juga keluarganya.

”Kita semua akan terus berusaha melakukan pencarian. Semoga, korban bisa secepatnya ditemukan. Kasihan keluarga korban. Sekarang ini, tim terbagi di sejumlah titik,” kata Triyanto.

Hilangnya korban diduga hanyut di aliran sungai yang sama bukanlah yang pertama. Beberapa waktu lalu, Nurlela, warga Desa Dusun Baru, Kecamatan Air Dikit pun mengalami kejadian yang serupa. Korban diketahui hilang dan diduga hanyut di aliran Sungai Air Dikit saatn memancing di tepi aliran sungai. Hingga saat ini, korban tak kunjung ditemukan. Upaya pencarian sekitar 1 minggu telah dilakukan tim namun tidak membuahkan hasil. Dari pihak keluarga pun telah mengikhlaskan dan menggelar doa bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here