Korban Hanyut Ditemukan Dalam Kondisi Tak Bernyawa

PEWARTA : HERMAN

SABTU 13 OKTOBER 2018

PORTAL BENGKULU UTARA – Upaya pencarian korban hanyut pada Jumat (12/10), P. Manalu (38) di sungai Air Lelangi, membuahkan hasil. Namun korban ditemukan sudah dalam keadaan tewas, pada sabtu siang (13/10) sekira pukul 11.14 WIB. Korban ditemukan dalam posisi tenggelam, tidak jauh dari tempat kejadian. Diperkirakan hanya sekitar 200 meter dari titik tergelincirnya korban di crossing divisi II Air Niru, Kecamatan Ulok Kupai Kabupaten Bengkulu Utara.

Pencarian yang dilakukan oleh rombongan lebih dari 100 orang tersebut, melibatkan berbagai unsur baik dari masarakat, karyawan PT. AAUSE, TNI, Polri serta dari siaga bencana termasuk tim medis berlangsung lebih dari 24 jam setelah kejadian.

Lebih lengkap tentang peristiwa hanyutnya korban, baca juga : https://portalbengkulu.com/2018/10/berniat-antar-anak-sekolah-karyawan-pt-aause-hanyut-terseret-arus-sungai/  

Menurut keterangan Camat Ulok Kupai, Abduh Sadat, penyisiran dan penyelaman terus dilakukan sepanjang waktu oleh tim siaga bencana, juga aparat Kepolisian, TNI serta dibantu karyawan perusahaan serta warga masarakat, sejak hanyutnya korban kemarin, dan baru membuahkan hasil siang hari ini.

“Betul, korban telah ditemukan sekitar pukul sebelas siang tadi, dan sudah meninggal dunia. Ketika ditemukan korban dalam posisi tenggelam, sekitar 200 meter dari titik kejadian tergelincirnya korban kemarin,” kata Camat.

Setelah dilakukan evakuasi, kata Camat, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan dan dikebumikan.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *