Nenek Usia 60 Tahun Asal Desa Sido Mulyo Hilang, Diduga Hanyut

PEWARTA : DIA

SELASA 23 OKTOBER 2018

PORTAL MUKOMUKO – Warga Desa Sido Mulyo, Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko dibuat heboh. Pasalnya, salah seorang warganya, Norsiyah (60) diketehui hilang pada Senin (22/10) sekitar pukul 23.12 WIB. Dugaan sementara, ia menjadi korban hanyut di aliran sungai Penarik menuju aliran Sungai Air Dikit. Hal itu diketahui lantaran korban kerap bolak-balik dari rumahnya ke pondok yang ada di dekat aliran sungai. Selain itu, tongkat yang biasa digunakan korban untuk berjalan ditemukan di tepi sungai berikut jejak kakinya. Hingga berita ini ditayangkan, korban belum ditemukan. Dan warga masih melakukan pencarian dibantu Basarnas, kepolisian dan juga dari Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko.

Data terhimpun, kronologis kejadian bermula saat korban diketahui kerap bolak-balik dari rumah ke pondok kebun yang berada di tepi sungai hingga malam hari. Korban yang kondisinya sudah tua mesti berjalan menggunakan tongkat. Diduga terpeleset, korban jatuh dan hanyut ke aliran sungai. Warga yang telah mengetahui informasi itu langsung turun ke tempat kejadian dan melakukan pencarian.

”Ya, ada warga yang hilang diduga hanyut. Sekarang masih melakukan pencarian. Dia (korban, red) selama ini memang sering bolak balik karena rumahnya ada 2. Yang satu kebetulan dekat aliran sungai. Itu yang menguatkan dugaan  hanyutnya. Karena tongkat yang biasa di pakai ditemukan di tepi sungai,” ungkap Awan, warga setempat.

Hal senada disampaikan Kades Marga Mulya Sakti, Hartono. Pihaknya ikut melakukan pencarian korban, karena desa juga berdekatan dengan aliran sungai.

”Dari siang tadi (selasa, red) kami ikut melakukan pencarian sampai malam. Belum juga ditemukan. Dari basarnas, polisi dan juga dari dinas sudah turun ke lapangan melakukan pencarian. Dugaan sementara memang hanyut, makanya banyak yang mencari korban di aliran sungai,” pungkas Hartono diamini Sugi.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *