SMPN 13 Lebong Dibobol, Maling Gasak Alat Elektronik

KONTRIBUTOR : YOFING

SABTU 13 OKTOBER 2018

PORTAL LEBONG – SMP Negeri 13 Lebong yang terletak di Desa Sukau Datang,Kecamatan Pelabai dibobol maling. 2 unit CPU, 1 unit monitor, 1 unit printer dan 1 unit infocus raib digondol maling. Kejadian pertama deketahui pada Rabu pagi (10/10) lalu.

Kepala SMPN 13 Lebong, Martono ketika berusaha dikonfirmasi sedang tidak berada ditempat dicoba dihubungi via teleponpun belum ada respon.Data terhimpun dari warga sekitar membenarkan kejadian tersebut, telah terjadi pencurian di SMPN 13 Lebong,tapi mereka tidak tahu persis kejadiannya seperti apa.

“Yang kami dengar memang telah terjadi pencurian di Sekolah, kami melihat pada Rabu pagi Kemaren (10/10) guru-guru rame ketika mengetahui ada barang milik sekolah yang hilang,”ujar Meli.

Kapolres Lebong AKBP.Andree Ghamaa Putra, SH, S.IK melalui Kapolsek Lebong Atas, didampingi Kanitres, Aipda. Daryanto ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, tapi hingga hari ini (13/10) belum ada laporan secara resmi dari sekolah.

“Sangat disayangkan kejadian sudah tiga hari tapi baru tadi kepala sekolahnya datang mau melapor, saya suruh datang lagi besok (14/10) ajak penjaga sekolah untuk dimintai keterangan dan membuat laporan secara resmi,” papar Daryanto.

Menurut cerita warga setempat penjaga sekolah memang ada tapi yang bersangkutan tidak tinggal di Sekolah.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *