Biadab..!! Ayah Gagahi Anak Kandungnya Hingga Hamil 5 Bulan

0
1024

KONTRIBUTOR : YOFING

SABTU 3 NOVEMBER 2018

PORTAL LEBONG – Entah setan apa yang telah merasuki IW (40). Ia nekad melakukan perbuatan asusila terhadap anak kandungnya sendiri, sebut saja Melati (nama disamarkan) yang baru berusia 12 tahun. Perbuatan pelaku mengakibatkan korban hamil  hingga 5 bulan. Akibat perbuatannya, pelaku langsung diamankan pihak kepolisian dari Polsek dan Polres Lebong untuk mempertanggjawabkan perbuatannya.

Berdasarkan data terhimpun, perbuatan sang ayak dilakukan sekitar bulan April 2018 lalu. menurut pengakuan, pada saat itu sekira pukul 20.00 WIB, korban dan pelaku kebetulan tidur bersama dalam satu kamar. Diduga tak kuat menahan nafsunya, pelaku pun melampiaskan aksi bejatnya terhadap korban yang tidak lain adalah anak kandungnya sendiri.

Perlakuan pelaku terhadap korban tidak hanya sekali ia alami. Pelaku kembali mengulangi perbuatannya hingga korban hamil. Dengan kondisi tubuh korban yang kian hari semakin tampak berubah, mamancing kecurigaan warga sekitar tempat tinggalnya. Kemudian korban dibujuk dan akhirnya mengakui, perubahan kondisinya itu akibat dari perbuatan ayahnya sendiri.

Setelah mendapat pengakuan korban, pada Sabtu (3/11), warga melaporkan ke Polsek Lebong Selatan. Sebagaimana dikatakan oleh Kapolres Lebong AKBP. Andree Ghama Putra, SH, S.Ik melalui Kapolsek Lebong Selatan Iptu. L Naibaho, bahwa pihaknya telah menerima laporan tersebut. Oleh petugas, pelaku langsung diamankan dan korban dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan keterangan hasil pemeriksaan medis atas kondisi fisik korban.

“Tsk sudah kita amankan di Mapolsek Lebong Selatan dan akan kita limpahkan penanganannya ke unit PPA Polres Lebong untuk menjalani rangkaian pemeriksaan,” jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here