Diduga Frustasi Akibat Sakit Berkepanjangan, Kakek Ditemukan Tewas Gantung Diri

PEWARTA : ADITYA

JUMAT 23 NOVEMBER 2018

PORTAL KAUR – Pada Jumat (23/11) sekitar pukul 08.12 WIB, warga Desa Benua Ratu, Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur heboh. Pasalnya, salah seorang kekek, Apandi (80) ditemukan tewas diduga gantung diri di jendela rumahnya menggunakan seutas tali. Peristiwa memilukan itu diketahui anaknya, Hendri (35). Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran frustasi akibat sakit berkepanjangan yang dideritanya.

Salah satu warga Desa Benua Ratu, Baharudin (40), menyampaikan korban selama ini memang  memiliki riwayat sakit yang berkepanjangan dan sering mengeluh soal sakitnya. Hal itulah yang mungkin akhirnya membuat korban memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.
“Apabila sedang ngobrol, korban sering sesak napas, inilah yang sering dikeluhkan. Kemungkinan itulah akhirnya korban frustasi dan nekat gantung diri,” ujar Baharudin.
Usai kejadian dan menerima laporan, pihak Polsek Kaur Tengah langsung turun ke TKP melakukan penyelidikan serta olah TKP. Dari keterangan kepolisian, korban diduga tewas akibat gantung diri. Karena di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas dugaan penganiayaan.
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *