Ditinggal Kabur Pacar Di Pondok Kebun Saat Kepergok Berbuat Asusila, Remaja Digilir 5 OTD

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

SENIN 19 NOVEMBER 2018

PORTAL LEBONG – Kasus dugaan asusila kembali terjadi di wilayah hukum Polsek dan Polres Lebong. Sebelumnya, kasus asusila menimpa anak yang tega digagahi ayah kandungnya hingga hamil. Dan yang kedua kasus asusila menimpa pasangan di bawah umur yang kasusnya tengah ditangani pihak Unit PPA Polres Lebong. Kali ini,  kasus dugaan asusila dalam hal ini pemerkosaan terjadi di wilayah Kecamatan Lebong Selatan. Korbannya, sebut saja Bunga (17)_nama disamarkan, yang tinggal di wilayah Kecamatan Lebong Tengah. Ia menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh 5 Orang Tak Dikenal (OTD) di salah satu pondok kebun di wilayah Kecamatan Lebong Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (17/11), sekitar pukul 22.32 WIB. Usai kejadian, pada Minggu (18/11), korban bersama keluarga dan sejumlah saksi melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Lebong Selatan dengan Nomor : LP/B-260/XI/2018/BKL/RES.LEBONG/SEK.LEBONGSELATAN.

Dari data terhimpun Wartawan Media Online Portal Bengkulu Wilayah Kabupaten Lebong, kronologis kejadian bermula saat korban dijemput dirumanya oleh Ri (17), pemuda asal Lebong Tengah yang diketahui selaku pacar korban. Sekitar, pukul 21.01 WIB, keduanya sepakat untuk jalan-jalan. Tiba di TKP, Ri mengajak korban untuk singgah di salah satu pondok kebun. Korban pun tak dapat menolak. Niatan Ri diturutin, bahkan Ri sempat melakukan dugaan asusila. Namun, belum melakukan  hubungan layaknya suami istri.

Saat tengah asyik, keduanya dipergoki oleh 5 OTD sekitar pukul 22.21 WIB. Mengetahui, ada yang datang, Ri tiba-tiba kabur dan meninggalkan korban yang saat itu dalam kondisi setengah telanjang. Nahasnya, 5 OTD tersebut memanfaatkan kesempatan dan langsung melakukan dugaan pemerkosaan terhadap korban secara bergiliran. Korban pun tak dapat berbuat banyak, lantaran kalah banyak dari pelaku. Setelah, pelaku berhasil melampiaskan nafsu bejatnya, korban berupaya melarikan diri dan meminta tolong ke salah satu warga yang tak jauh dari TKP dalam kondisi setengah telanjang. Korbanpun kemudian diantarkan pulang ke rumah dan diberikan pakaian untuk menutup tubuhnya yang terbuka.

Selanjutnya, orang tua korban didampingu Ketua RT yang tak terima langsung melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke Mapolsek Lebong Selatan. Selain itu, korban pun melakukan visum dan memberikan sejumlah keterangan selaku Pelapor.

“Ya, kami telah menerima laporan tindak asusila dalam hal ini dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh 5 OTD. Kami langsung melakukan pemeriksaan saksi termasuk salah satunya Ri, selaku pacar korban. Selain itu, barang bukti juga kita amankan dan melakukan olah TKP. Untuk selanjutnya, akan kita limpahkan ke Unit PPA Polres Lebong. Kami juga tengah melakukan pengejaran terhadap para pelaku” ungkap Kapolres Lebong, AKBP. Andree Ghama Putra, SH, S.Ik melalui Kapolsek Lebong Selatan, Iptu. L Naibaho.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *