Ibu dan 2 Orang Anak Asal Rejang Lebong Tewas Mengenaskan, Diduga Jadi Korban Perampokan Sadis

0
427

PEWARTA : ZULFI MAIDI

SABTU 12 JANUARI 2019

PORTAL REJANG LEBONG – Pada Sabtu (12/1), sekitar pukul 17.31 WIB, Warga Simpang Suban Air Panas, Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Rejang Lebong heboh. Pasalnya, telah ditemukan mayat ibu beserta 2 orang anaknya dalam kondisi mengenaskan. Diduga, sang ibu bernama Lili (35) berprofesi sebagai toke pisang dan 2 orang anaknya masing-masing Meilan Miranda (16) berstatus pelajar SMP serta Chika Ramadhani (10) berstatus pelajar SD menjadi korban dugaan perampokan. Peristiwa itu ditengarai terjadi sekitar pukul 06.15 WIB dan baru diketahui oleh keluarganya sekitar pukul 17.31 WIB. Tak hanya menghabisi nyawa korbannya, pelaku juga berhasil menggondol 1 unit mobil jenis APV.

Hingga berita ini ditayangkan, jajaran Sat Reskrim Polres Rejang Lebong berserta pihak terkait tengah melakukan penyelidikan. Belum diketahui secara jelas motifnya, namun dugaan sementara peristiwa itu terjadi diduga akibat perampokan. Lili ditemukan pertama di kamar belakang, kemudian kedua anaknya dikumpulkan di kamar tengah dengan cara diseret. Seperti yang disampaikan Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Jeki Rahmat Mestika, S.IK.

”Dugaan sementara kasus ini pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan 3 orang yang merupakan ibu dan 2 orang anaknya meninggal dunia. Korban dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani visum dan otopsi. Kami masih melakukan pendalaman kasus ini,” ungkap Kapolres.

Ditambahkannya, pihaknya telah mengumpulkan barang bukti (BB) serta melakukan olah TKP. Korban ditengarai mengenali pelaku, hingga para pelaku yang diprediksi lebih dari 1 orang nekat melakukan pembunuhan sadis.

”Anggota sudah turun melakukan olah TKP sekaligus mengumpulkan BB-nya. Sementara ini, BB yang sudah diamankan yakni kayu jenis balok. Pelaku masih dalam penyelidikan dan pengejaran. Selain menghabisi korbannya, pelaku juga membawa kabur 1 unit mobil milik korban,” pungkas Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here