Lantaran Sakit Berkepanjangan, Nenek Asal Desa Tanjung Beringin Nekat Gantung Diri

0
79

PEWARTA : ADITYA

SELASA 29 JANUARI 2019

PORTAL KAUR – Pasa Selasa (29/1) sekitar pikul 09.41 WIB, warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur dihebohkan dengan aksi nekat seorang nenek, Sudarmi (60). Pasalnya, ia nekat mengakhiri hidupnya diduga lantaran telah lama menderita sakit. Peristiwa itu diketahui oleh anak pertamanya, Lis (35).

Sebelumnya, Lis dari warung yang tidak jauh dari rumah kediaman korban. Setibanya di rumah, Lis pun syok karena melihat ibunya sudah tergantung di atas kusen pintu salah satu kamar korban dengan tali nilon.

Melihat kejadian tersebut, anak korban segera memotong tali yang masih melilit di leher korban, kemudian Lis bergegas untuk meminta bantuan ke tentangga dan keluarga.  Namun sayang, nyawa korban tidak bisa diselamatan lagi, korban meninggal di tempat dengan lilitan tali kecil dilehernya.

Menurut keterangan menantu korban, Diharto (45) motif dari aksi yang dilakukan oleh nenek Sadarmi ini adalah karena telah lama sakit-sakitan.

“Ia, sudah lama sakit-sakitan, sudah sering juga berobat namun tidak kunjung sembuh. Karena tidak tahan lagi dengan penyakit yang dideritanya, rupanya korban mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu,” terang Diharto.

Sementara itu, untuk divisum keluarga telah menolak dan pasrah dengan apa yang sudah terjadi.

Kapolres Kaur, AKBP. Arif Hidayat melalui Kapolsek Maje, Ipda. Bharatungga Dhauruning Pawri membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Korban masih dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Polsek Maje, guna untuk proses identifikasi lebih lanjut,” ujar Kapolsek Maje.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here