Tragis..!! Istri Dapati Sang Suami Tewas Gantung Diri

ILUSTRASI

PEWARTA : HERMAN

MINGGU 13 JANUARI 2019

PORTAL BENGKULU UTARA – Betapa pedih hati seorang istri, Ririn Etikasari (26) warga Desa Durian Daun, Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara ini, ditinggal oleh suaminya dengan cara sangat tragis. Sekira pukul 11.15 wib, Sabtu (12/1/2019), dia menemukan suaminya, Joko Wardoyo (34) telah tewas dalam kondisi tergantung menggunakan tali nilon di kediamannya. Diduga sang suami nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Padahal tidak lama sebelumnya, mereka berdua sempat berbincang bersama. Setelah itu Ririn pamit untuk bertandang ke rumah tetangganya Tri. Sekira 15 menit ngobrol dengan tetangganya, ia pulang kerumah. Serasa tak percaya saat itu ia menemukan sang suami sudah tiada dalam posisi tergantung di ruang makan.

Dengan perasaan tidak menentu antara sedih dan pedih yang berkecamuk, ia berupaya mengakabarkan peristiwa tersebut kepada tetangganya. Selanjutnya dikabarkan pula kepada pihak pemerintah desa, camat dan pihak kepolsian, yakni Polsek Lais.

Laporan atas kejadian ini telah diterima oleh Kepolisian Resort (Polres) Bengkulu Utara (BU). Keterangan dari Kapolres BU AKBP Ariefaldi WN, SH, S.Ik, MM, disampaikan melalui Kasat Reskrim AKP M. Jufri menyebutkan bahwa jenazah korban telah dievakuasi dan dilakukan visum.

“Untuk sementara dan dari hasil pemeriksaan oleh dr. Sondang, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Maka kita menduga kuat tewasnya korban murni akibat gantung diri,” kata Kasat.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *