Prestasi..! SMPN 06 Juara I Futsal Tingkat SMP/MTs Se Kabupaten Lebong

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

SENIN 18 FEBRUARI 2019

PORTAL LEBONG – SMPN 06 Lebong terus meningkatkan mutu serta kualitas pendidikan. Sejauh ini, sudah banyak prestasi yang berhasil ditorehkan. Pun sama di bidang olahraga. Pada kegiatan turnamen yang digelar SMKN  3 Lebong dalam rangka ulang tahun  yang  ke  12, tim futsal SMPN 06 meraih  juara 1 se Kabupaten Lebong setelah menumbangkan tim-tim dari SMP dan MTs.

Kepala SMPN 06 Lebong, Arwen Wahab S.Pd.l saat dikonfirmasi mengatakan, tim pemain optimis bisa menjadi juara karena sebelum mengikuti pertandingan ini mereka terlebih dahulu dilatih di sekolah sehingga berhasil menjadi juara di tingkat Kabupaten Lebong.

“Semua persiapan dan strategi sudah dilakukan jauh hari sebelumnya dan Alhamdulillah mereka bisa menjadi juara satu futsal” ujar Armen.

Selain itu, Armen mengaku bangga pada siswanya yang telah berhasil menjadi juara dan berharap ekstra lain terus berkembang. Sehingga bisa mengharumkan nama sekolah tentunya.

“Kami dari pihak sekolah sangat mendukung kegiatan para siswa baik itu bidang akademik maupun non akademik. Sudah barang tentu itu semua kami lakukan untuk mengetahui minat dan bakat yang ada pada diri masing-masing siswa dan bisa mereka kembangkan,” tutup Armen.(adv)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *