”Adu Kambing”, Pasutri Tewas dan 2 Orang Anaknya Dirujuk Ke RS Padang

0
2900

PEWARTA : DIA

KAMIS 14 MARET 2019

PORTAL MUKOMUKO – Laka lantas kembali terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Desa Mekar Mulya, Kecamatan Penarik hingga mengakibatkan nyawa melayang. Pada Kamis (14/3), sekitar pukul 13.45 WIB, laka melibatkan 1 unit kendaraan Toyota Kijang Super bertabrakan dengan mobil Tanki CPO. Pengendara Toyota Kijang yakni Rian (43) dan Imel (35) yang merupakan pasangan suami istri (Pasutri) tewas di tempat. Dan 2 orang anaknya, masing-masing Syakila (8) dan Saika (3) mengalami luka berat dan harus dilarikan ke RS Kota Padang. Dan sopir truk asal Kota Padang diduga melarikan untuk menyelamatkan diri. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mako Sat Lantas Polres Mukomuko.

Data terhimpun, kronologis kejadian bermula saat mobil Toyota Kijang melaju dari arah Desa Bandar Jaya menuju Mekar Mulya. Tiba di TKP, mobil tersebut berniat untuk menyalip kendaraan yang berada di depannya. Nahasnya, setibanya di depan muncul mobil Tanki CPO tanpa muatan yang juga melaju cukup kencang. Tak dapat mengelak, kendua kendaraan tersebut terlibat kecelakaan adu kambing. Seketika itu, mobil Kijang ringsek dan pasutri tewas ditempat. Kedua anaknya pun mengalami luka berat. Sedangkan sopir truk diduga kabur menyelamatkan diri. Oleh warga dan anggota Satlantas, korban dilarikan ke RSUD Mukomuko dan anak korban dirujuk ke RS Kota Padang. Sedangkan kendaraanya diamankan di Mako Satlantas Polres Mukomuko.

”Ya, telah terjadi kecelakaan. Korban yang merupakan suami istri meninggal dunia. Dan anaknya mengalami luka berat. Untuk saat ini, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan,” kata Kapolres Mukomuko, AKBP. Yayat Ruhiyat, S.IK melalui Kasat Lantas, AKP. Dedi Kusnadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here