Grand Final..!! Tim Futsal KTUM dan HWBR ”Cukur” Benteng Anna FC Dengan Skor Telak

0
1092

PEWARTA : DIA

KAMIS 28 MARET 2019

PORTAL MUKOMUKO – Pada Kamis (28/3), dilaksanakan grand final turnamen futsal dalam rangka memeriahkan HUT Kelurahan Kotojaya, Kecamatan Kota Mukomuko ke 12. Partai grand final mempertemukan tim futsal dari Karang Taruna Ujung Malintang (KTUM), Kelurahan Bandar Ratu berhadapan dengan Benteng Anna FC dari Kelurahan Koto Jaya. Dalam partai final yang langsung dipimpin wasit, Nofriadi dan asisten wasit, Endang, tim KTUM berhasil ”mencukur” Benteng Anna FC dengan skor telak 7-0 tanpa balas. Dengan torehan itu, tim KTUM ditetapkan sebagai peraih juara I dan Benteng Anna FC meraih juara II. Pada perebutan juara III dab IV, tim Kelurahan Bandar Ratu yakni Himpunan Warga Bandar Ratu (HWBR) juga berhasil mengalahkan tim dari Karang Taruna Benteng Anna (Katabean) dengan skor 3-2.

Jalannya turnamen futsal yang dimulai sejak beberapa waktu lalu tergolong lancar. Meski pada sejumlah pertemuan antar tim sempat melakukan permainan keras dan dalam tensi tinggi. Sportifitas menjadi  kunci utama jalannya pertandingan yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi antar pemain dari sejumlah wilayah desa dan kelurahan se Kabupaten Mukomuko.

Seperti yang disampaikan Lurah Kotojaya, Dody Mulia, SE pada saat memberikan arahan sebelum partai grand final digelar. Dody mengimbau kepada para pemain untuk dapat bermain secara secara profesional. Karena turnamen yang digelar merupakan ajang untuk mempererat hubungan tali silaturami dan pengembangan bakat para pemain.

”Turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT Kelurahan Koto Jaya. Kami himbau agar dapat bermain secara baik dan profesional. Ini untuk ajang tali silaturahmi dan pengembangan bakat. Dan kedepan akan terus dilaksanakan,” kata Dody diamini anggota Koordinator Panitia Futsal, Dedi Wijaya dan Wawan Efendi.

Sementara itu, Ketua KTUM Kelurahan Bandar Ratu, Weri Tri Kusuma, SH mengaku bersyukur atas raihan 2 timnya yang berlaga pada partai final. Timnya mampu meraih juara I dan III setelah mengalahkan tim dari Kelurahan Kotojaya. Terkait permainan dalam tensi tinggi, pihaknya mengakui hal yang wajar. Namun,  tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

”Syukur Alhamdulilah, tim dari kami  mampu meriah juara I dan III. Ini berkat kerja keras para pemain dan juga tim secara keseluruhan. Termasuk pembina KTUM yang juga ikut hadir. Kami juga  menyampaikan turutberterimkasih dan sukses atas kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kelurahan Kotojaya. Semoga kedepan dapat lebih ditingkatkan lagi yang tujuannya untuk meningkatkan hubungan talisilaturahmi dan juga pencairan bakat para pemain,” pungkas Weri diamini Pembina KTUM, Basarudin dan Manajer Tim, Very.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here