Hanyut, Warga Rejang Lebong Ditemukan Tewas dan Mengapung Di Kawasan Danau Suro

0
103

PEWARTA : FAUZI

MINGGU 10 MARET 2019

PORTAL KEPAHIANG – Warga Desa Suro Ilir, Kecamatan Ujan Mas dan sekitaran Danau Suro dihebohkan dengan adanya penemuan mayat berjenis kelami laki-laki pada Sabtu (9/3). Mayat yang diketahui bernama Deni Saputra (35), asal Gang Bendungan Talang Benih, Rejang Lebong tersebut ditemukan oleh warga dan pengunjung danau. Berdasarkan informasi, Deni menjadi korban setelah hanyut di aliran Sungai Duku pada saat tengah membuang sampah batang kepala yang tersangkut di jembatan pada Jumat (8/3) lalu sekitar pukul 10.04 WIB. Pada saat ditemukan dalam keadaan mengapung, terdapat beberapa luka lebam di bagian tubuhnya. Korban pun langsung dibawa ke RSUD Curup untuk dilakukan visum. Selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga duka untuk dikebumikan.

Hal ini di sampaikan oleh Sainal. Pada saat itu, ia bersama rekannya tengah mencari ikan dengan cara menjala. Menerima informasi langsung membawa rakitnya dan langsung mengevakuasi korban.

“Kami lagi menjala ikan, ketika itu ada orang yang berteriak mengatakan ada mayat maka kami berinisiatif untuk mengejar mayat tersebut mengunakan rakit. Setelah dapat kami langsung membawa ke pinggiran sungai dan memberitahukan kepada warga lainnya,” ungkapnya.

Kapolres Kepahiang, AKBP. Pahala Simanjuntak, S.Ik melalui Kasat Reskrim, AKP. Yusiadi, S.IK disampingi Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Aswani Kuncoro membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Usai ditemukan, korban dibawa ke RSUD Curup untuk dilakukan visum.

”Ya, begitu ada laporan kita langsung turun ke lapangan. Sebelumnya, anggota juga berkoordinasi, lantaran korban diduga hanyut sejak Jumat lalu. Korban dibawa ke RSUD untuk dilakukan visum. Dan keluarga juga hadir, untuk selanjutnya jenazah korban diserahkan peada pihak keluarga,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here