Heboh..!! Warga Kelurahan Tes Temukan Bercak Darah Berceceran dan Benda Menyerupai Ari-Ari

0
238

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

KAMIS 21 MARET 2019

PORTAL LEBONG – Pada Rabu (20/3) malam, warga Kelurahan Tes, Lebong Selatan dihebohkan dengan ditemukannya bercak darah berceceran di dekat Aliran Sungai Pauh, Bioa Puak). Dan warga juga menemukan benda yang diduga adalah ari-ari. Belum diketahui secara jelas bercak darah tersebut. Saat ini, masih dalam  penyelidikan  pihak Polsek Lebong Selatan.

“Sekitar jam 19.30 WIB suami saya balik dari sungai air pauh, buang air besar. Sepulang dari tempat kami berlima yang ngobrol menanyakan ke suami kenapa anjing banyak menggonggong dan suami saya menjawab di tarpal ada ceceran darah. Kemudian secara bersamaan kami beserta warga lain mencari asal darah tersebut,” kata Neni, istri Kinting beserta tetangga Ben saat dikonfirmasi.

Ia juga menjelaskan, bahwa saat kejadian ada mobil yang berhenti di atas jembatan Air Pauh dengan 3 orang dalam mobil, perempuan dua dan salah satunya laki-laki sebagai sopir.

“Mobil berwarna silver seperti xenia yang parkir sekitar 15 menit di atas jembatan. Saat warga belum terlalu rame mobil tersebut pergi ke arah Tes. Namun kami tidak tau apa motifnya apa sekedar berhenti kami tidak tau,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Lebong Selatan, Iptu L Naibahu SH beserta jajaran saat diwawancarai mengatakan, belum ditemukan ada indikasi dugaan pembuangan bayi karena sudah ditelusuri sungainya. Sedangkan bercak darah hasil pengecekan dari RSUD Lebong dinyatakan bukan darah manusia.

“Ari-ari yang ditemukan bukan ari-ari manusia. Tapi kita tetap melakukan penyelidikan untuk lebih lanjut,”  singkat Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here