Mandi Di Sungai Usai Pulang Sekolah, Bocah SD Tewas Tenggelam

0
149

PEWARTA : DIA

SELASA 12 MARET 2019

PORTAL MUKOMUKO – Nasib nahas menimpa Dafa (8), bocah yang duduk di bangku kelas 2 SD Negeri yang terletak di Desa Sungai Jerinjing, Kecamatan Selagan Raya. Ia ditemukan tewas usai terseret dan tenggelam di aliran sungai Desa Sungai Jerinjing. Peristiwa itu terjadi Senin (11/3), sekitar pukul 10.40 WIB, saat korban bermain dan mandi di aliran sungai. Pada saat kejadian, korban diketahui baru pulang sekolah. Jenazah korban yang merupakan putra dari Sudirman ditemukan oleh warga yang melakukan pencarian sekitar 100 meter dari tempat awal lokasi mandi. Setelah itu, jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

Data terhimpun, kronologis kejadian bermula pada saat korban bersama sejumlah rekannya pulang sekolah lebih awal. Pada saat itu, korban sepakat bersama rekannya untuk mandi di sungai yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya. Diduga tidak pandai berenang, korban terseret arus sungai dan tenggelam. Mengetahui korban terseret arus, rekannya lantas memberitahukan kepada warga. Seketika itu, warga berbondong-bondong melakukan pencarian. Dan akhirnya, korban ditemukan namun dalam kondisi tewas di daerah Lubuk Panjang. Korban pun langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka.

”Ya, ada anak yang meninggal karena tenggelam saat mandi. Menurut informasi, korban main dan mandi di sungai bersama teman-temannya. Kemungkinan karena tidak bisa berenang, korban terseret arus dan tenggelam. Kita juga ikut melakukan pencarian korban bersama warga. Saat ditemukan memang sudah dalam kondisi meninggal,” ungkap Andi diamini Indra saat dikonfirmasi Media Online Portal Bengkulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here