Faktor Ekonomi, Warga Desa Marga Bakti Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ist : Korban gantung diri saat di TKP dengan kondisi tergantung menggunakan seutas tali di batang karet.

SELASA 23 APRIL 2019

PORTAL BENGKULU UTARA – Warga Desa Marga Bakti D5, Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara pada Selasa pagi (23/4/2019) dikejutkan dengan kejadian salah seorang warga setempat berinisial Su (48), ditemukan tewas dalam posisi tergantung menggunakan seutas tali di kebun karet berjarak sekira 30 meter di belakang rumahnya. Korban pertama kali dilihat oleh Jarno (55) sekira pukul 06.00 pagi itu, ia hendak ke ladang untuk menyadap karet.

Kronologis menurut keterangan Dandim 0423 BU Letkol. Arh. Ari Trisenta Nursanto, S.Sos, M.Si yang disampaikan melalui, Pasi Intel, Letda Inf. Lintong Marpaung, disaat Jarno dalam perjalanan menuju kebun karet, ia melihat Su seperti layaknya orang berdiri tengah buang hajat kecil, namun ketika ia mengarahkan penglihatannya kearah bagian bawah tubuh korban terlihat kaku.

Merasa penasaran ia mencoba mendekati. Setelah tiba didekat posisi korban Jarno dapat melihat secara jelas leher korban terjerat seutas tali berwarna kuning yang diikatkan pada pelepah kelapa sawit. Melihat kondisi itu Jarno lantas menyadari bahwa korban gantung diri.

“Menyaksikan itu, Jarno langsung mengabarkan kepada keluarga korban. Seketika itu juga kelurga bersama warga lainnya menghubungi pihak terkait, untuk melakukan evakuasi terhadap korban. Setelah dievakuasi, dibawa ke Puskesmas. Setelah itu korban dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan,” terang Lintong.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *