Anggota BPD Talang Baru II Tewas, Ini Penyebabnya

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

RABU 1 MEI 2019

PORTAL LEBONG – Nahas dialami Yanto (41), warga Desa Talang Baru II, Kecamatan Topos yang juga menjabat sebagai anggota BPD. Pada Rabu (1/5), ia meninggal akibat terjatuh dari atas pohon kelapa dengan ketinggian sekitar 12 meter. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.05 WIB di dekat pondok lahan persawahannya saat korban hendak memetik kepala muda.

Data terhimpun Media Online Portal Bengkulu, kronologis  kejadian bermula saat korban bersama anaknya, Dewi (12) pergi ke sawah untuk bekerja. Setibanya di lokasi, korban pun bekerja seperti biasa. Sekitar pukul 12.00 WIB, korban berniat untuk memetik kelapa muda lantaran haus. Korban pun langsung memanjat pohon kelapa itu.

Usai memetik beberapa buah kelapa muda, tiba-tiba korban terjatuh dan pingsan. Diduga, pegangan korban terlepas. Seketika itu, anak korban meminta tolong dan warga pun datang memberikan pertolongan.

Oleh warga, korban langsung dilarikan ke RSUD Curup. Namun, karena benturan keras yang dialami pada saat terjatuh, nyawa korban tak dapat tertolong. Korban pun menghembuskan nafas terakhirnya pada saat dalam perjalanan menuju RSUD.

“Kami atas nama pribadi dan pemerintah desa turut berduka cita atas musibah yang menimpa warga saya. Beliau juga sebagai anggota BPD. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Korban meninggalkan istri dan 2 orang anaknya yang masih duduk di bangku sekolah. Rencananya, akan dimakamkan besok (Kamis, red),” pungkas Kepala Desa Talang Baru II, Erfendi.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *