Buka Bersama, Bupati Mukomuko Ajak Tingkatkan Silaturahmi Serta Sinergitas

PEWARTA : DIA

SABTU 25 MEI 2019

PORTAL MUKOMUKO – Pada Sabtu (25/5), bertempat di Gedung Balai Daerah Kabupaten Mukomuko, Pemkab Mukomuko dalam hal ini Bupati menggelar acara buka puasa bersama. Acara yang dimulai sejak pukul 17.15 WIB tersebut dihadiri oleh Firum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkominda), tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, pejabat, camat, kades dan insan pers. Acara diisi dengan sambutan Bupati, H Choirul Huda, SH, dilanjutkan dengan tausiyah.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat memanfaatkan momen Ramadhan sebagai ajang ibadah dan meningkatkan hubungan tali silaturahmi. Selain itu, sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat dan juga pihak lainnya juga mesti tercipta dengan baik.

”Melalui momen Ramadhan dan buka puasa bersama ini, kita atas nama pemerintah daerah mengharapkan peningkatan hubungan tali silaturahmi dan sinergitas mulai dari pemerintah, jajaran terkait serta masyarakat,” ungkap Bupati.

Ditambahkannya, sinergitas dan hubungan baik antar sesama masyarakat dapat mendorong peningkatan pembangunan di Kabupaten Mukomuko. Selain itu, tatanan roda pemerintahan pun akan berjalan dengan baik demi kepalayanan kepada masyarakat.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *