Bupati Mukomuko Minta Segera Realisasi DAK, Jangan Sampai Anggaran Berikutnya Berkurang!

0
1500

PEWARTA : DIA

SELASA 7 MEI 2019

PORTAL MUKOMUKO – Bupati Mukomuko, H Choirul Huda, SH memintaseluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  segera merealisasikan Dana Alokasi Khusus (DAK) 2019. Pasalnya, tingkat serapan anggaran akan menentukan anggaran tahun-tahun berikutnya. Bupati, tidak ingin adanya pengurangan atau pemotongan anggaran akibat kelalaian dan lemaganya kinerja para pejabat OPD.

Hal itu disampaikan saat rapat bersama seluruh kepala OPD dan jajaran Setdakab Mukomuko. Dalam sambutannya,  Bupati meminta agar segera lakukan prioritas program yang harus diselesaikan.

”Tingkatkan koordinasi, sinergisitas dan kolaborasi untuk suatu percepatan. Antara lain segera lakukan proses percepatan Dana Alokasi Khusus sesuai dengan jadwal yang telah kita sepakati. Jangan sampai kita mengalami pengurangan dan pemotongan dana DAK akibat kelalaian dan lemahnya kinerja,” kata Bupati.

Bupati memastikanakan melakukan pengawasan dan evaluasi kinerja para pejabat OPD-nya. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja, pelayanan dan juga pembangunan demi kemajuan daerah.

”Saya akan selalu melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap kinerja masing-masing pejabat. Itu untuk keberlangsungan dan kemajuan pembangunan daerah Kabupaten Mukomuko,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here