Jabatan Kadis PUPR dan Bappelitbang Di-Plt, Bupati Lantik Kadis Pertanian dan LH

PEWARTA : DIA

SELASA 21 MEI 2019

PORTAL MUKOMUKO – Pada Selasa (21/5), sekitar pukul 14.01 WIB, Bupati Mukomuko, H Choirul Huda, SH melantik 2 pejabat eselon II dari hasil lelang jabatan yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Kedua pejabat itu yakni Heri Prastiyono, SSTP sebagai Kepala Dinas Pertanian yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pertanian dan Drs. Suwarto sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mukomuko yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Ipuh. Dengan demikian, masih ada 2 jabatan kepala dinas yang saat ini masih kosong yakni Dinas PUPR dan Bappelitbang Kabupaten Mukomuko. Jabatan 2 kepala OPD itu dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt).

Tak hanya melantik pejabat eselon II, Bupati juga melantik pejabat eselon III sebanyak 4 orang dengan rincian 2 orang camat dan 2 orang pejabat dari Dinas Kominfo dan Disparpora. Selain itu, 1 pejabat eselon IV di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri kepala BKPSDM, kepala OPD, Waka I DPRD Mukomuko, kepala FKPD dan undangan lainnya.

“Selamat kepada ASN yang diangkat dalam jabatan baru sebagai bentuk amanah. Laksanakan tugas secara profesional dan maksimal serta jangan sampai menyalahi aturan serta prosedur yang telah ditetapkan. Untuk jabatan yang masih kosong nantinya akan tetap kita tindaklanjuti,” ungkap Choirul Huda, dalam sambutannya.

Berikut Daftar Pejabat yang Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatan:

Pejabat Eselon II

  1. Heri Prastiyono, SSTP, Jabatan Baru Sebagai Kepala Dinas Pertanian
  2. Drs. Suwarto, Jabatan Baru Sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup

Pejabat Eselon III

  1. Nasuhanto, SSTP, Jabatan Baru Sebagai Sekretaris Dinas Pertanian
  2. Sepradanur, S.Sos, jabatan Baru Sebagai Camat Ipuh
  3. Haridianto, SH, Jabatan Baru Sebagai Camat Sungai Rumbai
  4. Zonni Fourwanda, SS, M.AP, Jabatan Baru Sebagai Kabid Hubungan Media dan Layanan Informatika Dinas Kominfo
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *