Perbaikan dan Pemasangan Jembatan Sementara Tuntas, Jalinbar Kembali Dibuka

PEWARTA : DIA 

MINGGU 19 MEI 2019

PORTAL MUKOMUKO – Sesuai dengan jadwal, penutupan Jalinbar Kecamatan Kota Mukomuko-Air Dikit mulai pukul 06.00 WIB hingga 20.00 WIB telah dilaksanakan dalam rangka perbaikan jembatan Pantai Abrasi. Saat ini, jalan dan jembatan tersebut sudah bisa dilalui oleh kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Namun, kapasitas jembatan bally sementara itu hanya mampu dilintasi kendaraan dengan maksimal muatan 8 ton. Selain itu, pengendara yang melintasi jembatan dihimbau untuk tetap waspada dan selalu berhati-hati.

”Perbaikan dan pemasangan jembatan sudah selesai. Dan jalur transportasi kembali dibuka. Sejauh ini tidak ada kendala. Dan pada saat penutupan, anggota pun standby di lapangan untuk mengatur arus lalu lintas di jalur alternatif,” ungkap Kapolres Mukomuko, AKBP. Yayat Ruhiyat, S.IK melalui Kasat Lantas, AKP. Dedi Kusnadi, SH.

Dengan kembali dibukannya jalan itu, pihaknya turut menghimbau para pengendara untuk selalu waspada dan mengutamakan keselamatan. Selain itu,  himbauan tentang tertib berlalu lintas juga disampaikan. Khusus untuk kendaraan roda dua, ia menghimbau pengendaranya untuk membawa kelengkapan surat menyurat, helm dan kaca spion.

”Kita himbau para pengguna jalan, khususnya pengendara untuk selalu waspada dan hati-hati saat berkendaraan. Utamakan keselamatan dan gunakan sabuk pengaman. Kami juga meminta pengendara untuk tertib berlalu lintas,” himbaunya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *