Safari Ramadhan, Haidir: Silaturahmi Jadikan Insan Beriman dan Bertaqwa!

PEWARTA : DIA

SABTU 18 MEI 2019

PORTAL MUKOMUKO – Wakil Bupati Mukomuko, Haidir, S.IP bersama rombongan melaksanakan giat safari ramadhan di wilayah Kecamatan Air Dikit, tepatnya di Masjid Al Anshar, Desa Sari Bulan pada Sabtu (18/5) malam. Kedatangan rombongan disambut Camat Air Dikit, Iskameri, S.Pd, M.Si, perangkat Desa Sari Bulan, Kades Sari Bulan Hermansyah, BPD beserta anggota, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat.

Kegiatan diawali dengan buka bersama, sholat maghrib berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan sholat isya dan tarawih berjamaah di Masjid Al-Anshar. Usai kegiatan, Wabup memberikan cinderamata kepada pengurus Masjid Al Anshar.

Dalam kesempatan ini, Haidir menyampaikan, ucapan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Air Dikit terkhusus masyarakat Desa Sari Bulan yang telah menyambut dan menyediakan hidangan buka puasa bersama ini.

”Dalam bulan suci ramadhan ini lain tidak bukan untuk merajut dan menjalin silaturahmi antar sesama. Mudah-mudahan silaturahmi ini menjadikan kita insan yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT,” kata Haidir.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *