Tim Safari Ramadhan Pemkab Mukomuko Bakal Datangi 15 Desa, Bupati: Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Sinergitas!

PEWARTA : DIA
SELASA 7 MEI 2019

PORTAL MUKOMUKO – Pada Senin (6/5), bertempat di ruang rapat Bupati, dilaksanakan rapat koordinasi kegiatan safari Ramadhan tahun 1440 H Pemerintah Kabupaten Mukomuko yang dipimpin oleh Sekda Drs. Marjohan. Peserta rapat adalah seluruh anggota yang tergabung dalam tim berdasarkan keputusan Bupati Mukomuko Nomor 100.257 Tahun 2019 antara lain unsur FKPD, PD, Kemenag, MUI dan sejumlah Ustadz.

Safari Ramadhan Tahun 1440 H/ 2019 M dilaksanakan mulai tanggal 7 sampai 25 Mei 2019. Yang akan mengunjungi 15 Desa yang ada di seluruh kecamatan. Untuk efektivitas dan efisiensi pelaksanaan, tim dibagi menjadi dua kelompok dan masing-masing kelompok dipimpin oleh Bupati dan Wakil Bupati.

Arahan Bupati sebelum rapat koordinasi berakhir menjelaskan bahwa, kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan masyarakat merasakan kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat. Membangun sinergisitas dan kolaborasi pemerintah dengan ulama dan masyarakat, khususnya mengisi dan melaksanakan pembangunan di Kabupaten Mukomuko.

Rangkaian kegiatan safari Ramadhan diawali dengan buka puasa bersama tim dengan masyarakat, sholat Magrib, Isya dan Tarawih. Ceramah agama dan penyerahan cindramata Pemerintah Kabupaten Mukomuko dengan pengurus masjid setempat.(rls-diskominfo)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *