”Adu Kambing”, 3 Orang Pengendara Tewas, 2 Korban Lainnya Lurat

0
126

KONTRIBUTOR : JHON

KAMIS 20 JUNI 2019

PORTAL KAUR – Lakalantas maut kembali terjadi pada Kamis (20/6/2019) di Jalinbar Desa Binjai, Kecamatan Tetap, Kabupaten Kaur. Kabar terhimpun, jumlah korban sebanyak lima orang. Tiga orang diantaranya meninggal dunia, dan 2 orang lainnya masing-masing mengalami patah kaki dan tangan serta menderita luka serius.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kepolisian setempat. Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, SIK, melalui Kasatlantas, Iptu Robert Mashar, kepada awak media mengatakan, lakalantas yang merenggut tiga nyawa korban tersebut terjadi tadi malam.

“Kejadiannya tadi malam, 3 orang korban dilaporkan meninggal dan 2 orang lainnya luka parah. Maka dari itu kami tak henti-hentinya menghimbau agar setiap pengendara selalu mematuhi peraturan lalulintas dan jangan lupa menggunakan helm,” kata Kasat melalui sambungan telepon Kamis siang.

Disebutkan oleh Kasat, kejadiannya berawal saat pengendara sepeda motor Yamaha R15 Satria yang berboncengan dengan Nana dan Roki, melaju dari arah Kota Bintuhan. Diduga karena kecepatan tinggi kendaraan lepas kendali, sehingga menabrak Honda Sonic dari arah berlawanan yang dikendarai oleh Irsan yang  saat itu berboncengan dengan Feri.

Korban Meninggal Dunia masing-masing :

1. Irsan (18) warga Desa Binjai Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur
2. Satria (18) warga Desa Sukaraja Kecamatan Tetap, Kabupaten Kaur
3. Roki (13) warga Desa Binjai Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur.

Dua orang menderita Luka serius, antara lain :

1. Feri (23) warga Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur – Patah Kaki dan Tangan
2. Nana Karisma (14) warga Desa Binjai Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur – menderita luka robek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here