Masyarakat Keluhkan Pemadaman Listrik di Mukomuko, Bupati Sambangi PLN

0
991

PEWARTA : DIA

JUMAT 14 JUNI 2019

PORTAL MUKOMUKO – Masalah pemadaman listrik bergilir yang terjadi di Kabupaten Mukomuko menjadi keluhan masyarakat Kabupaten Mukomuko. Hal itu langsung ditindaklanjuti Bupati Mukomuko, H Choirul Huda, SH. Pada Jumat (14/6), Bupati beserta rombongan langsung menyambangi kantor PLN sekaligus melihat kondisi mesin PLTD yang di wilayah Kecamatan Kota Mukomuko.┬áDalam kunjungannya Bupati menanyakan langsung permasalahan yang terjadi mengenai sering padamnya aliran listrik. Selain itu, terkait jadwal pemadaman bergilir.

Dari keterangan pihak PLN Mukomuko, terjadinya pemadaman lantaran adanya pembetulan jaringan listrik di sejumlah wilayah. Selain itu, beban daya yang tidak mencukupi mengakibatkan sering terjadi pemadaman listrik. Namun, masalah itu akan ditindaklanjuti. Sehingga pasokan aliran listrik ke masyarakat terpenuhi secara maksimal.

”Tujuan kami langsung mendatangi kantor PLN sekaligus mesin pembangkitnya untuk mempertanyakan langsung masalah yang terjadi. Karena keluhan masyarakat sangat banyak. Apalagi sering padamnya listrik akibat jadwal pemadaman. Kita berharap dan berupaya agar pasokan listrik kepada masyarakat berjalan lancar. Dari pemerintah sendiri akan memperjuangkannya,” kata Bupati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here