Tabrakan, Pengendara Asal Kecamatan Ipuh Dikabarkan Tewas

0
988

PEWARTA : DIA

PORTAL MUKOMUKO – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalinbar Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko. Kali ini, tepatnya di jembatan Sungai Selagan. Dimana, pada Selasa (16/7) sekitar pukul 10.15 WIB, tabrakan terjadi antaran Mobil Tanki CPO dengan Sepeda Motor yang dikendarai oleh Hardi Muchtar (61), warga Desa Pulai Payung, Kecamatan Ipuh. Akibatnya, Hardi mengalami luka serius dan sempat dilarikan ke RSUD Mukomuko. Sayangnya, nyawa korban tak tertolong dan dikabarkan meninggal dunia.

Berdasarkan data terhimpun, kronologis kejadian bermula saat korban mengendarai motornya dari arah Kelurahan Koto Jaya menuju Pasar Mukomuko. Tiba di TKP, jalan menikung dan tepatnya di atas jembatan, muncul Mobil Tanki CPO yang melaju dari arah berlawanan. Diduga, motornya melebar ke arah kanan jalan, tabrakan tak terhindarkan.

Korban mengalami luka berat di bagian kepala, kaki dan di sejumlah bagian tubuh lainnya. Dan korban langsung dilarikan ke RSUD Mukomuko. Sementara, jajaran Satlantas Polres Mukomuko langsung melakukan olah TKP dan mengamankan Barang Bukti (BB) kedua kendaraan.

”Sudah sering terjadi kecelakaan di jembatan itu. Karena memang posisi badan jalan dan jembatan menikung. Sehingga, sering kali kendaraan yang makan jalan. Termasuk terjadinya kecelakaan tadi (Selasa siang, red). Kita ikut membantu melakukan evakuasi. Dan korban dilarikan ke RSUD. Korban dikabarkan meninggal dunia,” kata Eri diamini Wahyu, warga Koto Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here