Hanyut, Warga Padang Tinggi Ditemukan Dalam Kondisi Tewas

KONTRIBUTOR : JHON

PORTAL KAUR – Salah seorang warga nelayan di Desa Padang Tinggi, Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur pada Senin malam (26/8/2019) dikabarkan hilang, di pantai Teluk Beringin.

Setelahd ilakukan pencarian selama sekitar 19 jam, korban yang bernama Suadi (48) ini kemudian ditemukan dalam keadaan tak bernyawa sekitar 500 meter dari titik awal hilangnya korban, tepatnya di Muara Air Beriang Tinggi.

Pencarian yang dilakukan oleh warga bersama dengan Basarnas dan Tim BPBD tersebut menemukan korban sekira pukul 11.50 WIB siang Selasa (27/8/2019). kulit pada tubuh korban ditemukan sudah mengelupas.

Kepala BPBD Kabupaten Kaur, Ujang Syafiri di lokasi penemuan korban membenarkan, upaya pencarian dari tim beserta warga masyarakat telah membuahkan hasil. Namun korban ditemukan sudah meninggal dunia.

“Korban hanyut saat ini sudah ditemukan, sekitar 500 meter dari titik awal korban dikabarkan hilang. Saat ditemukan korban sudah meninggal dan wajah korban sudah rusak sehingga sulit dikenali,” kata Ujang Syafiri.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *