Kurun Waktu 2 Hari, Warga Lebong Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat

0
1343

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

PORTAL LEBONG – Dalam kurun waktu 2 hari, masyarakat wilayah Kabupaten Lebong digemparkan dengan adanya penemuan mayat di lokasi yang berbeda. Dimana, pada Senin (19/8) sore warga Desa Lebong Tambang, Kecamatan Lebong Utara menemukan mayat dalam kondisi tinggal tulang belulang. Diperkirakan, mayat tersebut bernama Hendra yang diduga tewas gantung diri. Hal itu diketahui berdasarkan perkiraan pihak keluarga dan juga Barang Bukti (BB) di lapangan.

Sementara pada Selasa (20/8), sekitar pukul 17.05 WIB, warga Kelurahan Rimbo Pengadang, Kecamatan Rimbo Pengadang juga heboh lantaran ditemukan sosok mayat berjenis kelamin lalki-laki di aliran Sungai Sulup, Kelurahan Rimbo Pengadang.

Hasil identifikasi diketahui korban bernama Sairil (72), yang merupakan pensiunan ASN dan beraktifitas sehari-hari sebagai petani. Dari keterangan keluarga korban, Sairil sebelumnya diketahui telah lama mengidap penyakit epilepsi. Kuat dugaan, sebelum kejadian penyakit korban kambuh dan akhirnya terjun ke sungai.

Kapolres Lebong AKBP.Andree Ghama Putra, SH., S.Ik. melalui Kapolsek Rimbo Pengadang, Iptu.Soroso didampingin Kanit Reskrim, Ipda. Fahrul Efendi membenarkan kejadian itu.

”Memang benar telah terjadi penemuan mayat di aliran sungai. Mayat pertama ditemukan oleh Bahrin, saat melintas pulang dari kebun. Kondisi mayat tersebut sudah mulai memutih. Diduga korban meninggal beberapa jam dari sebelum ditemukan karena penyakit yang dideritanya kambuh. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban sendiri ditengarai mengidap penyakit epilepsi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here