Tersengat Listrik, Warga Desa Jembatan Dua Alami Luka Bakar

0
219

PEWARTA : ADITYA

PORTAL KAUR – Pada Sabtu (3/8), sekitar pukul 16.15 WIB, warga Desa Suka Menanti, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur geger. Pasalnya, salah seorang warga bernama Mualim (35), warga asal Desa Jembatan Dua, Kecamatan Kaur Selatan tersengat listrik. Peristiwa itu terjadi saat korban memasang tenda. Dimana, pada saat itu bagian kepala korban menyentuh kabel telanjang bertegangan tinggi. Pada saat kejadian, korban terpental dan jatuh. Oleh warga, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cahaya Batin. Korban diketahui mengalami luka bakar di sejumlah bagian tubuhnya.

Kronologis kejadian bermula pada saat korban bersama rekannya yang lain tengah memasang tenda di rumah milik Syahjohan. Asyik memasang tenda, tanpa disadari jika di bagian atas terdapat kabel listrik telanjang bertegangan tinggi. Tanpa sengaja, bagian kepala korban menyentuh kabel tersebut dan langsung terpental. Warga sekitar langsung memberikan pertolongan dan melarikannya ke rumah sakit.

“Korban saat ini diketahui sudah dilarikan ke RSU Cahaya Batin. Pada saat kejadian, korban masih sadar dan saat ini masih menjalani perawatan,” ungkap Kapolsek Maje melalui Iptu Pratikto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here