4 Warga Rejang Lebong Tertimpa Pohon, 1 Korban Dikabarkan Meninggal

0
502

PORTAL REJANG LEBONG – Pada Rabu (11/9) siang sekitar pukul 12.31 WIB, peristiwa memilukan terjadi di wilayah Jalan Sukowati, Curup, Rejang Lebong. Dimana, pohon tumbang menimpa 4 orang warga. 1 korban atas nama Erna diantaranya dikabarkan meninggal dunia. Sedangkan 3 korban lainnya masing-masing Rosita, Salfa dan Safitri masih menjalani perawatan intensif di RSUD Curup karena mengalami luka serius di sejumlah bagian tubuhnya. Tak hanya menimpa para korban, pohon tersebut menimpa kendaraan bermotor jenis roda 2.

Data terhimpun, peristiwa itu terjadi saat korban tengah menunggu anak mereka pulang sekolah dari SMP2 2 Curup. Pada saat itu, tiba-tiba angin berhembus kencang yang mengakibatkan pohon berukuran besar tumbang. Seketika itu, pohon tersebut menimpa korban dan juga kendaraan.

Begitu kejadian, warga sekitar berhamburan memberikan pertolongan. Hingga berita ini ditayangkan, proses evakuasi pohon masih berlangsung lantaran masih ada motor yang terhimpit. Sedangkan korban masih menjalani perawatan intensif.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here