HUT TNI Ke 74, Kodim 0428 Mukomuko Gelar Bakti Sosial Bersama Masyarakat

PEWARTA : DIA

PORTAL MUKOMUKO – Dalam rangka mengisi dan memeriahkan HUT TNI Ke 74, pada Sabtu (28/9), Kodim 0428 Mukomuko menggelar kegiatan bakti sosial. Kgeiatan digelar di wilayah Kecamatan Kota Mukomuko dengan melibatkan anggota TNI baik dari Kodim maupun Koramil yang dipimpin langsung Dandim, Letkol Inf. I Waya Hadi. Turut hadir juga pejabat Pemkab Mukomuko, Polri, Sekcam Kota Mukomuko, pihak kelurahan, anggota Forum Peduli Lingkungan (FPL) dan juga masyarakat setempat. Bakti sosial sendiri dilakukan di wilayah Kelurahan Pasar Mukomuko dan Kelurahan Koto Jaya.

”Mengisi acara HUT TNI, kami menggelar kegiatan bakti sosial bersama masyarakat dan juga pihak-pihak terkait lainnya. Seperti yang dilakukan di wilayah Kecamatan Kota saat ini. Kita melibatkan semua unsur dan kegiatan berjalan dengan lancar,” ungkap Dandim.

Ditambahkan Dandim, selain bakti sisial jajaran Kodim, Koramil 0428-1 Mukomuko dan Koramil 0428-02 Ipuh juga melaksanakan kegiatan bakti sosial. Tak bakti sosial saja, kegiatan lain dalam mengisi HUT TNI juga dengan menggelar turnamen bola voly yang saat ini tengah berjalan.

”Dengan kegiatan ini, kita harapkan dapat langsung turun ke lapangan bersama masyarakat. Seluruh jajaran juga dilibatkan. Harapan kami, dengan HUT TNI ini, setiap kegiatan dapat dilaksanakan dengan lancar. Dan semua pihak dapat mendukung, karena TNI sendiri berada di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, pembinaan terhadap masyarakat juga turut dilakukan,” imbuhnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *