Bupati Mukomuko Lantik Saburdi Sebagai Kadis Perkim, Jabatan Staf Ahli Kosong!

0
304

PEWARTA : DERY A PRAMANDA

PORTAL MUKOMUKO – Pada Senin (7/10), Bupati Mukomuko, H Choirul Huda, SH melantik Saburdi, M.Hum yang sebelumnya menjabat Staf Alhi Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Mukomuko. Pelantikan digelar di Ruang Bupati berdasarkan SK Nomor: 821.22-453 Tahun 2019 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Mukomuko. 

Dilantiknya Saburdi sendiri menjadi Kadis Perkim pasca pensiunnya Nurngubaidi yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perkim. Sementara, saat ini jabatan Staf Ahli Bupati yang ditingggalkan Saburdi menjadi kosong.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah dihadiri Sekdakab Mukomuko, Forkominda, sejumlah Kepala OPD serta pejabat terkait lainnya. 

”Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan ini untuk meningkatkan kinerja dan tatanan roda pemerintahan. Kita minta setelah dilakukan pelantikan ini untuk segera menindaklanjuti. Sehingga, apa yang menjadi tugas dan program roda pemerintahan dapat berjalan. Kepala dinas harus proaktif dan tanggap atas setiap permasalahan yang ada,” ungkap Bupati, Choirul Huda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here