Polsek Mukomuko Utara Giatkan Safari Jum’at, Ajak Masyarakat Tingkatkan Kamtibmas dan Perangi Hoax!

0
188

PEWARTA : DIA

PORTAL MUKOMUKO – Dalam rangka meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), jajaran Polres Mukomuko dalam hal ini Polsek Mukomuko Utara/Kota Mukomuko gencar melaksanakan giat safari Jumat. Selain untuk melakukan sosialisasi ke wilayah hukumnya, safari Jumat diharapkan menjadi sarana dalam meningkatkan tali silaturahmi antar anggota kepolisian dengan masyarakat. Sehingga, tidak ada lagi yang namanya masyarakat takut dengan polisi. Karena polisi memiliki prinsip mengayomi dan melayani masyarakat.

Kapolres Mukomuko, AKBP. Yayat Ruhiyat, S.IK melalui Kapolsek Mukomuko Utara, Iptu. Teguh Budiyanto, SE saat disambangi di ruang kerjanya mengatakan bahwa program safari Jumat akan terus dilakukan. Sejauh ini, wilayah hukum Polsek Mukomuko Utara meliputi Kecamatan Kota Mukomuko, Air Dikit dan XIV Koto.

”Dengan kegiatan safari Jumat diharapkan mampu menjalin hubungan baik serta meningkatkan kamtibmas. Sosialisasi juga dilakukan, sehingga tidak ada lagi istilah masyarakat takut dengan polisi. Masyarakat bukan hanya bisa mengadu tentang masalah hukum saja ke polisi, namun koordinasi atau konsultasi juga bisa,” ungkap Kapolsek.

Ditambahkannya, selain anggota Bhabinkamtibmas, Pospol juga ada di wilayah Kecamatan Air Dikit dan XIV Koto. PIhaknya juga menghimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi tentang isu-isu yang mengandung unsur hoax. Selain itu, masyarakat juga diminta untuk selalu bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here