Warga Kelurahan Lingkar Barat Geger, Ditemukan 56 Batang Ganja Siap Panen!

0
687

PORTAL BENGKULU – Jajaran Dit Res Narkoba Polda Bengkulu secara mengejutkan mendatangi salah satu kontrakan di wilayah Kelurahan Lingkar Barat, Jalan Bakti Husada, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu. Pasalnya, tepat berada di belakang kontrakan tersebut tumbuh tanaman ganja yang diperkirakan berjumlah 56 batang siap panen. Sontak saja, hal itu membuat warga sekitar heboh dan berbondong-bondong untuk melihat secara langsung ke lokasi.

Salah satu warga yang berada dekat lokasi ditanamnya ganja, Setiawan (24) mengatakan, selama ini pemilik tanaman terlarang ini tidak diketahui jika telah menanam ganja. Apalagi pohon ganja tersebut sudah berumur dan tinggal menuai hasil alias siap panen.

“Selama ini kami tidak tau kalo di belakang rumahnya (kontrakan, red) ditanami pohon ganja,” kata Setiawan.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP. Sudarno saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya menemukan tanaman ganja di kawasan Kelurahan Lingkar Barat. 

“Benar tim kami menemukan tanaman ganja. Saat ini terduga pelaku yang menanamnya telah diamankan petugas, keterangan rincinya besok kami rilis,” kata AKPB Sudarno.

.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here