”Pagar Makan Tanaman”, Suami Mengamuk Ketika Pergoki Istri Kencan dengan Teman Sendiri

0
370

PORTAL BENGKULU UTARA – Lelaki mana yang tak akan marah bila melihat istrinya tengah asik berduaan dengan pria lain. Apalagi sang pria teman kencan istrinya itu adalah teman dekatnya sendiri. Peristiwa itu terjadi pada Jumat siang (15/11/2019) di obyek wisata Palak Siring, Kelurahan Kemumu, Kecamatan Arma Jaya, Bengkulu Utara.

Dilansir dari media rubriknews.com, Suami berinisial D warga salah satu desa di Kecamatan Arga Makmur ini mengamuk memukuli istrinya, N dan pria teman kencannya S, juga merusak mobil milik lelaki yang tengah berduaan dengan istrinya itu. Tak pelak, kejadian ini menggegerkan warga sekitar. Beruntung, situasi segera dapat dikendalikan oleh aparat kepolisian.

Atas kejadian itu, mobil milik S, sang pria asal Kabupaten Kepahiang tersebut mengalami kerusakan cukup berat, kaca bagian depan pecah dan kerusakan lainnya. Aparat kepolisian yang segera tiba di lokasi kejadian bertindak cepat langsung mengamankan ketiganya.

Namun, hingga berita ini siap ditayangkan, belum ada keterangan dari pihak Kepolisian setempat. Namun sang suami mengaku bahwa dia sudah lama curiga terhadap gerak gerik antara istri dan teman dekatnya yang kerap menginap di rumahnya itu. Pada akhirnya ia membuktikan sendiri sang istri lagi berduaan di obyek wisata.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here