Rakornas PID, Kabupaten Lebong Terima Penghargaan

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI melalui Direktorat Jenderal Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa pada Senin 25 November bertempat di Hotel Merlyn Park, Jln KH. Hasyim Ashari No 29-31 Gambir, Jakarta Pusat menyerahkan penghargaan atas peran aktif Pemerintah Kabupaten Lebong melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosial (PMDSos) dalam hal Program Inovasi Desa (PID).

Penghargaan diterima oleh Bupati Lebong Rosjhonsyah S.IP, M.Si yang diwakili oleh Kepala Dinas PMDSos Kabupaten Lebong, Reko Haryanto S.Sos, M.Si melalui Kabid PMD, Eko Budi Santoso SP, M.Eng.

Dikonfirmasikan, Kabid PMD Dinas PMDSos Kabupaten Lebong membenarkan perihal adanya penghargaan tersebut.

”Ini adalah penghargaan yang diberikan untuk masyarakat Lebong. Terutama masyarakat Desa Blau, Kecamatan Lebong Atas yang telah berhasil melakukan inovasi pembangunan di desanya dengan memanfaatkan Dana Desa. Seyogyanya mereka hadir disini untuk menerima penghargaan ini, namun karena penyerahan penghargaan ini berkenanan dengan pelaksanaan Rakornas PID, saya mewakili Pemkab Lebong,” ungkapnya.

Ditambahkannya, ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Tramsmigrasi atas penghargaan yang telah diberikan terkait Inovasi Desa.

”Kita ucapkan terima kasih kepada pemerintah atas penghargaan yang diebrikan. Terkhusus ucapan selamat kepada Pemerintah Desa Blau atas prestasi yang dicapai sehingga Desa Blau bisa mengharumkan nama daerah Kabupaten Lebong di tingkat Nasional. Teriring harapan kita semua untuk desa-desa lain yang ada di kabupaten Lebong dapat mengikuti jejak yang dilakukan oleh Desa Blau dalam berinovasi membangun desanya,” tutupnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *